Rabu, 15 Desember 2010

by : Ismi awalia 12 ipa 4

CorelDRAW X4


Corel telah memimpin cara desktop publishing berbasis PC sejak awal 1990-an Dapatkah versi X4 melanjutkan trend terbaru? Cari tahu apakah Anda harus membeli atau upgrade ke CorelDraw X4.
Meskipun ada paket lain yang terkemuka DTP untuk PC, industri cetak tradisional disukai Apple Mac, meskipun kedua sekarang memiliki pilihan untuk menggunakan perangkat lunak Windows sejak beralih Apple untuk prosesor Intel. CorelDraw! X4 adalah (unsurprisingly diberi nama) versi keempat belas produk dan sekarang disediakan pada DVD tunggal (X3 rilis sebelumnya datang pada beberapa CD).Dalam kotak Anda juga akan menemukan sebuah manual chunky, buku clipart dari keyboard, ketebalan yang sama dan panduan mouse pintas dan buku panduan kecil desainer. Selain CorelDraw! aplikasi DTP Anda juga mendapatkan Corel PHOTO-PAINT (sebanding dengan Adobe PhotoShop), Corel PowereTrace dan Corel Capture. Ada juga beberapa tambahan, termasuk 10.000 clipart, 80 template dan lebih dari 1000 font. Banyak pengguna akan menemukan dua jam video tutorial yang sangat berguna.navigator font Bitstream menangani font penanganan dan alat-alat produktivitas lainnya termasuk wizard barcode, profiler biro jasa dan wizard dupleks.
Jadi, apa yang baru, atau lebih penting bagi pengguna yang ada, sebaiknya Anda upgrade? Cara terbaik untuk jawaban ini adalah membiarkan perangkat lunak memberitahu Anda. Di bawah menu bantuan adalah pilihan untuk sangat semua fitur baru sejak versi sebelumnya, dengan beberapa versi yang terdaftar. Jadi, jika anda belum upgrade sejak versi 10 Anda segera dapat melihat item yang baru sejak itu.
Setelah loading perangkat lunak Anda akan mengenali akrab tata letak toolbar kiri dan atas, dengan pallete warna ke kanan. Layar Memulai telah mengalami makeover signifikan, menyediakan serangkaian tab tercantum dalam bentuk buku:
Quickstart - kemampuan untuk membuka dokumen baru-baru ini, dengan preview halaman, atau membuat dokumen baru dari halaman kosong atau template Apa yang Baru - rincian fitur baru menghubungkan hingga What's New video Belajar alat - link melalui tutorial di DVD Galeri - serangkaian gambar yang dihasilkan Corel berbeda dengan link melalui para seniman yang membuat mereka Update - sebuah tampilan cepat untuk melihat apa yang baru CorelDraw! X4 sekarang mengambil keuntungan penuh dari kemampuan pencarian Windows Vista, dengan kotak dialog Buka sekarang olahraga akrab kotak pencarian di bagian kanan atas, dan bahkan memungkinkan untuk pencarian yang akan dilakukan pada teks dalam dokumen.
Alat kerjasama baru, yang disebut ConceptShare juga disertakan. Buat akun gratis dan Anda dapat menciptakan sebuah ruang pertemuan online bagi staf atau klien untuk mereview dan mengomentari desain. Layanan ini saingan online seperti WebEx atau GotoMeeting dan merupakan inklusi besar bagi biro kecil ingin mendapatkan tanggapan cepat dari klien remote. frontend bahkan dapat disesuaikan untuk memasukkan logo dan warna perusahaan! Account (dasar) gratis memungkinkan untuk dua ruang kerja (misalnya portofolio klien online), 5MB ruang dan tiga konsep (misalnya pekerjaan) per area kerja. Lebih banyak fleksibilitas dan ruang tentu saja datang pada harga, mulai dari $ 19,00 per bulan.


PowereTRACE telah ditingkatkan cukup, sekarang tiga opsi; Cepat, Outline dan garis tengah baru jejak, yang sangat baik untuk melacak gambar garis atau tanda tangan dan mengubahnya menjadi scalable vector graphics. Pengguna memiliki kontrol atas warna, smoothing dan kontrol sudut.


Ada dua modul manajemen baru warna - warna dan sistem Windows Adobe modul manajemen warna, yang memberikan warna yang lebih baik pencocokan antara Corel dan MS atau aplikasi Adobe.
Isu utama untuk setiap paket desain mendukung aplikasi lintas - bagaimana jika pelanggan Anda mengirim file dalam format lain file? Corel telah membahas hal ini dengan dukungan untuk aplikasi Adobe CS3, meliputi PhotoShop, Illustrator dan Acrobat, serta MS, Publisher 2002 2003 dan 2007. Word 2007 juga didukung, bersama dengan AutoCAD terbaru format DXF dan DWG.
Ada banyak tambahan kecil lainnya untuk CorelDraw! termasuk format teks hidup, mencerminkan teks ayat, dukungan meja ditingkatkan, tanda kutip ditingkatkan dan lapisan halaman independen.
Corel PHOTO-PAINT hanya melihat beberapa perangkat tambahan perbandingan, meskipun masih merupakan produk yang kuat di dalam dirinya sendiri. RAW kamera format file dari lebih dari 300 kamera sekarang didukung sebagai standar. Sebuah tool baru yang meluruskan memungkinkan Anda dengan cepat meluruskan foto, meskipun alat-alat seperti ini termasuk dalam aplikasi gratis seperti Google Picasa, jadi tidak sesuatu berteriak tentang. Karena itu, PHOTO-PAINT adalah alternatif untuk Adobe PhotoShop, terutama karena sekarang mendukung dukungan asli untuk file CS3, walaupun mereka yang akrab dengan PhotoShop akan mengambil sedikit membiasakan diri interface - itu tidak bermasalah, hanya 'berbeda'.




Ringkasan
Dengan produk lengkap biaya sekitar £ 340 dan upgrade di £ 176 CorelDraw X4 masih datang di jauh di bawah harga kompetitornya. Adobe PhotoShop dan Illustrator adalah harga di masing-masing £ 530, yang membawa CorelDraw! keluar pada 35% kurang dari SETIAP paket dan menyediakan fungsionalitas mirip dengan keduanya.Dengan clipart itu, template, font dan video pelatihan meliputi, CorelDraw! X4 merupakan nilai uang yang sangat baik.
Kelebihan: Jauh lebih murah dari kompetisi utama. Excellent dukungan untuk semua format file terbaru. Vista integrasi. Online kolaborasi alat disertakan. video Pelatihan dan clipart / template termasuk untuk Anda mulai.

0 komentar:

Posting Komentar